Minggu, 30 Desember 2018

Kisah Aktivitas Ngeblog Tahun 2018

Unsplash.com

Sahabat Rinny,
“Blog sebagai media berkreasi dan berbagi ilmu” tulisan Rinny. Ngeblog itu bukan sekedar menulis kisah saja, tapi juga bisa jadi sumber pengetahuan buat pembaca. Melalui blog saya bisa berbagi pengalaman dan ilmu yang dipunyai. Tentang anak, pendidikan, bahasa Inggris untuk anak. Pengalaman saat mengajar taman kanak-kanak metode bilingual, pengalaman sehari-hari, traveling, saat bersama keponakan dan lainnya.
            Pengalaman ngeblog tahun 2018 ini benar-benar menyenangkan. Saya belajar mereview produk, tempat makan yang saya datangi, tempat makan langganan.http://amerinnytrirezeki.blogspot.com/2017/10/super-suki-taman-jajan-bintaro-masakan.html?m=1
  Alhamdulillah tahun ini saya buat postingan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Apalagi ada tantangan dari komunitas di akhir tahun Blog perempuan Network 30 days challenge, dengan tema yang udah ditentukan selama 30 hari. Bisa buat 2-3 postingan kalau sama lomba atau nulis artikel di media online.
Blogger perempuan network

            Saya juga belajar mengatur waktu antara menulis, belajar, posting di media sosial, nulis artikel juga sambil melakukan kerjaan rumah, membantu mengurus ibu dan keponakan. Juga sempat melakukan hobi. Maunya memberi manfaat melalui apa yang saya tulis Insha Allah. Juga sebagai dokumentasi dari apa yang saya ketahui. Ga Cuma disimpen di buku aja khan?
            Saya juga mengenal blogger-blogger hebat melalui komunitas blogger seperti pasukan blogger joeragan artikel,blogger perempuan dan lainnya. tentang blogging, canva dan lainnya. saya banyak belajar dari mereka, mba Dian Restu, Rahayu Asda dan lainnya. belajar membuat video, foto melalui aplikasi. Juga mengikuti training menulis, blog itu khan juga harus punya konten yang bagus.
   http://amerinnytrirezeki.blogspot.com/2018/12/10-lifestyle-blogger-keren-buat.html?m=1


        Harapan saya tahun 2019 bisa ngeblog lebih baik lagi, lebih banyak memposting artikel, khususnya yang saya kuasai dan sesuai minat. Pengen ikut lebih banyak lagi training khususnya blogging, design grafik, berhubungan sama dunia digital lah pokoke. Kalau menang lomba juga pengen buat mengeksplore diri. Mudah-mudahan semua bisa tercapai. Sambil terus berdoa, selama niatnya baik Insya Allah.
Tulisan ini diikut sertakan dalam 2018 review challenge blogger perempuan
#Bloggerperempuan
#2018reviewinyearchallege

Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...