Selasa, 18 Desember 2018

5 Situs yang Informatif dan Mengedukasi


(unsplash.com, canva by Amerinny)

Sahabat Rinny,
Zaman sekarang pastinya kita sering melihat situs-situs di internet saat membutuhkan informasi tentang apa saja, misalnya parenting, mau belajar bahasa, berita-berita dari luar dan dalam negeri dan lainnya. selain dari Koran, generasi milenial pastinya lebih sering mengunjungi situs daripada membaca Koran buat tahu informasi.
Dilansir dari id.wikipedia.org situs adalahsuatu halaman website berisi kumpulan informasi yang dapat diakses melalui jaringan internet atau url yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi. Disingkat world wide web atau www. Penemunya adalah Sir Timothy John pada tahun 1991.
Website itu jenisnya personal, entertainment, blog, community, educational dan lainnya. kalau buat penulis dan blogger selain sebagai informasi online juga sumber penulisan, Selain buku dan Koran.

Inilah situs yang sering saya kunjungi, biasanya selain sebagai salah satu sumber penulisan juga memperdalam ilmu bahasa inggris, mengajar, dan agama.
1.    Learningenglish.britishcouncil.com
Buat memperdalam bahasa Inggris, selain belajar vocabulary, reading, grammar melalui teks juga ada videonya. Learning English buat anak-anak.
2.    Radiorodja.com.
Situs kajian-kajian tentang tauhid, ibadah, dan lainnya. dari ustad Abu Yahya Badrusalam, ustad Firanda dan lainnya.
3.    Bbcnews.com
Selain tahu berita-berita seluruh dunia juga ada channel ccbeeis buat anak-anak, ada permainannya. Juga bahasa Inggris buat anak-anak.
4.    Detik.com
Tahu informasi berita-berita aktual tentang bencana, travel, kesehatan, semuanya lengkap. Paling sering wolipopnya, soalnya lihat tips tentang wanita dan kecantikan.
5.    Muslimah.org.
Banyak yang bisa kita ketahui tentang wanita muslimah. Parenting, ibadah, kitab, ilmu agama.
Itulah 5 situs ini yang paling sering saya kunjungi, kebanyakan tentang agama, anak dan bahasa Inggris.
#bloggerperempuan
#BPN30dayschallege

Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...