Selasa, 27 November 2018

5 Barang yang Saya Bawa dalam Tas

Sahabat Rinny,
      Setiap pergi pasti banyak yang dibawa dalam tas, namanya juga wanita wkwkwk, kalo ada satu barang yang ga kebawa kadang sampe balik lagi ke rumah buat ngambil ya khan? Ada alat make up, smart phone beserta charger dan lainnya.
      Kalau saya karena orangnya simple, biasanya jarang sich bawa alat-alat make up. Kalau ga ke pesta, dandannya biasa aja, make up natural. Saat pergi biasanya yang paling membosankan kalau harus nunggu giliran, kalau di dokter atau lagi ngurus surat-surat penting. Kalau barang ini saya bawa jadi ga bosenin lagi dech. Barang-barang ini selalu ada di tas Saya, ga pernah dikeluarin, karena orangnya pelupa jadi kalau di keluarin suka ga ke bawa.
·         Buku kecil dan pulpen.
Kalau lagi belanja di pasar atau ada ide nulis lebih sering di catat di buku kecil. Kalau ga suka lupa. Karena kebiasaan juga ya, kalau ga bawa rasanya ga lengkap.
·         Smart phone dan charger.
Kalau lagi mau update status atau blogwalking atau mau belajar lebih sering pakai smart phone. Bisa juga buat photo-photo.
·         Lipbalm
Bibir saya khan sering kering jadi kalau bawa lip balm, bibir jadi lebih lembab.
·         Tisu basah
Dari dulu saya selalu bawa tisu basah, paling enak tisu baby,karena bisa buat ngelap muka juga. Sekarang ada keponakan, kalau dia habis makan cepet-cepet di lap dech pake tisu basah.
·         Buku bacaan.
Selain pakai smart phone, saya juga bawa buku bacaan. Alquran kecil atau buku dzikir, atau buku tentang apa saja.
Itu barang yang selalu ada di tas, kalau sahabat Rinny, barang apa saja selalu ada di tas                  
#bloggerperempuan
#BPN30dayChallenge2018
#days8

Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...