Selasa, 27 November 2018

Inilah 5 Tempat Makan Favorit Saya








Sahabat Rinny,
            Bicara soal restoran atau warung favorit, pastinya banyak ya, dears. Saat lagi ga mau masak, atau lagi bepergian pasti makan di luar. Sekarang mudah mencari tempat makan yang enak, murah dan pastinya disukai. Masing-masing orang punya restoran atau warung makan yang jadi tempat favorit nongkrong dan berkumpul bersama keluarga. Saya juga punya, lebih sering pergi bersama keluarga. Karena seneng, makan rame-rame sambil ngobrol, main sama keponakan. Kadang lebih enak makan sendirian atau sama temen. Ini lho 5 tempat makan favorit saya,yaitu:
1.    Bakmi gajah mada.
Kalau pergi sama keluarga, paling sering ke Bakmi gajah mada. Biasanya di daerah blok m, dulu sering sama papa Rahimullah. Bakminya lembut, enak, yang paling favorit minuman es teh manis dan pangsitnya yang renyah tapi lembut. Plaza Bintaro Lantai 1 Jalan Bintaro Utama 3A Pondok Aren Pondok Karya, Jurang Manggu Tim., Banten 15225
zomato.com


2.    Ayam kremes Bu Tjondro.
Kalau lagi ga masak ya telepon ayam kremes Bu Tjondro, dulu di Bintaro Tengah. Biasanya pesen sayur asem sama ayam goreng kremes, kalau ayam bakar sekali-kali aja. Ayamnya enak, kremesnya renyah bingit, sayur asemnya seger.  Jl. Bintaro Utama I Blok N4 No.3, RT.2/RW.8, Bintaro, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, Jam buka: 10:00 WIB sampai  21:00 WIB, telepon(021)7357169

sumber:pergikuliner.com


3.    Sate khas senayan.
Salah satu tempat yang sering dikunjungi sama keluarga, sate khas senayan. Ada di Bintaro sector 7 atau Bintaro Bxchange. Abis main sama keponakan. Pilihan menunya banyak dan enak-enak. Khas Indonesia.  Bintaro Jaya Sektor VII Jalan H, riban Jurang mangu barat, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.
Open ⋅ Closes 10:40PM, telepon (021)7459195



4.    Mie ayam tirta.
Selain di bakmi gajah mada, saya juga suka mie ayam Tirta. Dulu sering lewat rumah, sekarang biasanya beli di kepodang. Mienya dan ayamnya mantap, enak dan murah. Penjualnya ramah dan lucu. Di jalan kepodang, deket taman.
pergikuliner.com
5.    Gado-gado pasar Bintaro.
Salah satu pilihan di pasar Bintaro gado-gadonya. Selalu ramai, habis enak sich. Bumbunya mantap, satu porsi bisa buat berdua. Pasar Bintaro sektor 2, taman depan indomaret.
foody.co.id

Itulah tempat makan favorit saya, makanannya enak dan khas. Saya suka apa saja yang penting enak dan halal. Kalau sahabat Rinny restoran atau warung makan favoritnya apa?
#bloggerperempuan
#BPN30dayschallege
#day7

Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...