Langsung ke konten utama

Me timenya Para Emak Tangguh Dengan Susu Almond Metime

     Emak suka minum susu? itu bagus lho buat kesehatan, seperti yang Kita ketahui susu mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang juga banyak gizi lainnya. Tetapi ada sebagian Emak yang sedang menjalani diet atau alergi susu sapi jadi ga mengosumsi. Ada lho susu yang bisa menggantikan susu sapi yaitu susu almond. Buat yang suka ngemil kacang almond juga baik karena bermanfaat buat mencegah kolesterol, menambah vitalitas dan mengenyangkan juga. Protein yang tinggi pada kacang almond membuatnya bisa dikonsumsi saat pengen ngemil tapi ga mau ngerasa berdosa.
Metimeid.com

Bukalapak.com

   Kacang almond bisa juga dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, Saya senang kalau ngeliat berita ada ibu yang usaha banget biar asinya lancar, dari mengosumsi sayur daun katuk, minum susu berbagai merek dicoba pokoknya banyak dech termasuk donor asi. Soalnya yang Saya baca dari berbagai sumber bahwa asi itu bermanfaat banget buat kesehatan janin, kecerdasan dan kedekatan dengan ibunya juga akan terjalin kalau bayi minum ASI (Air Susu Ibu). Masha Allah ciptaanNya, sesuatu yang alami bergizi tinggi. Makanya Saya sebut mereka sebagai Emak yang tangguh. Kalau ibu hamil dan menyusui makanannya harus sehat, supaya bayi kuat. Kalau dari pengalaman Saya sendiri ya keponakan jarang banget sakit. Kalaupun sakit ya yang ringan-ringan aja pilek atau batuk. Pengalaman itu sedikitnya nguatin kalau Saya nanti menikah, hamil dan punya anak khan bakal menyusui jadi harus kuatin niat dari sekarang, lagi ngumpulin nyali nich๐Ÿ˜„.
   Kayanya harus minum susu almond dech buat Emak-emak yang menyusui, karena manfaatnya besar banget. Buat yang hamil susu almond sangat baik buat kekuatan janin, mencegah kecacatan janin, meningkatkan vitalitas dan kekuatan jadi ga gampang lemas. Mengandung vitamin B kompleks, yaitu: kumpulan vitamin B1, B2, B3, dan lainnya. Vitamin E yang dapat mempercantik dan bagus buat kulit. Buat Ibu yang menyusui susu kacang almond bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas ASI, kekuatan dan kecerdasan buat janin. Seperti yang sudah Saya jelasin sesuai pengalaman kalau bayi yang minum Asi tuch ga gampang sakit.
   Dalam 250ml susu almond dilansir dari dapur-ibu.com kandungan gizi:
Kalori           : 60 kalori
Serat             : 1 gr
Lemak          : 2,5 gr
Kalium         : 180 ml
Kalsium        : 200 ml
Karbohidrat : 10 gr
Gula               : 7 gr
Bukalapak.com
   Salah satu yang recomended sich susu almond dari metime soalnya yang Saya tahu sich made by order lho, begitu dipesen baru dibuat. Terus langsung kirim, so fresh ya. Pilihan rasanya juga banyak ada sweet original, chocolate, vanila, kurma merah, kelapa muda, plain dan cinnamon. Kata yang sudah pernah beli di salah satu toko online rasanya enak, ga enek jadi repeat order dech mereka. Harganya 35K minimal order 2 pcs, bisa tahan di freezer 1 bulan dan kulkas 2 hari.
Bukalapak.com




 Ada soya milk dan kacang almont in a jar juga lho bisa dicemil sambil nonton acara kesukaan atau kerja. Buat para Emak-emak tangguh minum sus almond metime aja. Selamat mencoba.
   Kalo mau pesen bisa hubungi:
Production House Jl. Raya Tanjung Barat No 22 Pejaten Timur,Pasar Minggu, Jakarta Selatan

ME TIME CARE
Call Me ( Phone & WhatsApp )

0812 2764 7973 (Diah) – 085714756788 (Denny)

WA Official (CS)  : 081322292465 (ATI)

SOCIAL MEDIA CARE

Line Official (CS) : Me-Time Milk / @fdp0585n / line.me/R/ti/p/%40fdp0585n
Facebook : Diah Metime
Instagram : Metime_Milk
Email : info@metimeid.com / metimemilk@gmail.com
Atau di online shop seperti bukalapak.com atau tokopedia.com: metime milk shop
Sumber:
https://hamil.co.id/pasca-hamil/menyusui/manfaat-almond-untuk-ibu-menyusui
www.dapur-ibu.com/feature/10-manfaat-utama-susu-almond
Www.pictame.com/metime_with_metime
Www.metimeid.com
Www.bukalapak.com


Komentar

Wiwid Vidiannarti mengatakan…
Huwaaaa... pingiiiin
Rararadyanti.com mengatakan…
Hhhmmm...Palembang lagi hot banget lho ini, jadi pengen me time dingin, kan...
Maauuuu...
liesdiana mengatakan…
Minuman yg sehat dan fresh, made by order
Feli Mulyani mengatakan…
di Kaltim belum ada yang jual ya?
Dina mengatakan…
ngegodain emaknya aja nih, lempar sini satu mba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Unknown mengatakan…
Saya udah nyobain. Enak banget
elizabeth septarini mengatakan…
Sy belum nyoba. He3
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Langsung aja order
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Langsung order aja, di Bintaro juga lagi hot jadi seger minum susu almond ini ya Dara๐Ÿ˜
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Belum mak, mudah-mudahan suatu saat bisa dikirim ke Kalimantan
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
๐Ÿผ๐Ÿฅ›ini dulu ya mak Din๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
mardanurdin.com mengatakan…
Me Time sepertinya mantap nih
Damar Aisyah mengatakan…
Masih keburu bikin reviewnya gak ya, kalau order hari ini.
Roiza mengatakan…
Wah joss bisa direkomendasiin nih ke bumil ma busui
Unknown mengatakan…
Mauuu bangeeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Rina Hidayah mengatakan…
Bagus buat stamina ya mba..
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Enak dan sehat pastinya ya mba Kartika
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Masih sampe tanggal 4 Mba
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Order aja ke nomer yang di atas itu mba Ikania๐Ÿ˜
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Iya mba Rina๐Ÿ˜
Srie Ningsih Ali mengatakan…
Woow...pengen nyoba nih susu.....

Postingan populer dari blog ini

Dian Restu Agustina Inspirasiku Dalam Menulis

   Saat ini saya sedang dalam situasi genting,  ga ding lebay ๐Ÿ˜…. Tepatnya ditantang membuat tulisan tentang seorang penulis, pengusaha atau tokoh. Nggak harus terkenal sih, tapi menginspirasi. Saya langsung teringat dengan salah satu teman Facebook yang juga satu komunitas di Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN) dan komunitas blogger, Dian Restu Agustina.    Mbak Dian adalah seorang Ibu Rumah Tangga, freelance writer dan lifestyle blogger. Mengapa memilihnya? Lantaran setiap baca tulisannya, saya merasa bersemangat dan selalu terinspirasi. Saat jenuh melanda, membaca tulisan Mbak Dian membuat saya termotivasi lagi๐Ÿ˜.     Mbak Dian menulis tentang pengalaman sehari-hari menjadi seorang Ibu Rumah Tangga di blognya, www.dianrestuagustina.com. Ia juga menulis di beberapa media online seperti ummi-online.com, salah satunya: http://www.ummi-online.com/wahai-suami-hindari-kata-kata-ini-saat-bercanda-dengan-istri.html Dan di takaitu: http://takaitu.com/kamu-harus-tahu-ternyata-budaya-matr

Cara Menjadi Ibu yang Produktif di Rumah

(sumber:unsplash.com) Seorang Ibu  kadang merasa bosan saat berada di rumah, selalu ingin melakukan aktivitas yang bermanfaat. Di sela waktu mengurus rumah, suami dan anak. Dengan tugas yang ga ada habisnya, Ibu ingin produktif ,ya. Ada yang berbisnis online, freelancer, melakukan kegiatan yang disukai tetapi tetap bisa bermain dengan anak-anak. Lalu bagaimana ya caranya agar bisa tetap produktif di rumah?Inilah cara yang bisa Ibu lakukan dilansir dari berbagai sumber: 1. Buatlah perencanaan dan patuhilah. Dengan membuat perencanaan kita dapat menyelesaikan pekerjaan lebih baik ya, Bu. Karena sudah lebih tahu apa yang harus dilakukan hari itu. Bisa dengan membuat rencana harian, mingguan, atau bulanan. Dilakukan sebelum tidur malam, buat kegiatan yang biasa Ibu lakuin ya, berapa lama. Lalu dipatuhi. 2. Melakukan kegiatan sesuai hobi. Misalnya kalau Moms hobi merajut, masak, menulis dan lainnya. moms bisa lakukan disela waktu mengurus anak. Misalnya setelah anak berangkat se

Menikmati Pemandangan sambil Ngopi Di Ngopi di Kebon Bandung

Apa Emak suka ngopi? Atau ingin berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan di kebun, melihat pemandangan, bunga-bunga, menemani anak bermain, nikmatnya tiada tara ya. Saya juga sangat menikmati saat diajak ke ngopi di kebon Bandung suatu sore. Saat itu ada saudara yang tinggal di Bandung dan merekomendasikan tempat ini. Katanya bagus banget lho, makanannya enak-enak, Kita bisa lihat pemandangan, bukit, kebun dan bunga-bunga. Ternyata setelah Saya ke sana memang seru dan senang menikmati pemandangan di bukit yang tinggi. Melihat bunga-bunga, ada tempat bermainnya juga. Sewaktu  kesana memang udara sangat sejuk dan segar. Kita langsung pesan makanan. Sambil menunggu pesanan datang, Kita asyik melihat pemandangan yang menyegarkan mata. Melihat pemandangan Bandung Selatan, juga menemani keponakan main. Www.wisatabandung.com    Biasanya yang datang ke sana sekedar santai atau reuni atau arisan bisa juga buat yang foto pre-wedding atau resepsi nikahan. Indah banget pemandangannya. A