Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Passive Income Ala Joshua Tan

Sumber: dok. Pribadi by Amerinny/expert summit 2022


Daftar isi

          

Hari Sabtu-minggu tanggal 21-22 Mei 2022, saya mengikuti expreneur summit 2022. Diundang Indari Mastuti. Beliau adalah member expreneur community foundernya Joshua Tan. Pembicara dan expert dibidang jasa penulisan

Indscript Creative.
Expreneur_summit
Expreneur summit adalah sebuah event yang diadakan untuk para praktisi bisnis dan pengusaha terhubung. Mengadakan kelas bisnis online . Agar bisa membantu perkembangan bisnis mereka. Mengikuti kelas bisnis dari para praktisi bisnis bidang bisnis, property, hotel, pariwisata dan lainnya.
Para leader dapat membina timnya Contoh Indari Mastuti yang mengadakan kelas menulis buku 1 hari. Melatih para pebisnis, leader atau siapapun yang ingin menulis buku dalam satu hari. Selama 12 jam mengikuti kelas bisnis.
Pengertian expert
Apakah expert itu? Expert adalah seseorang yang ahli dalam bidang tertentu. Misalnya menulis, mempunyai bisnis kuliner hotel, ahli sales dan lainnya. Berpengalaman, sudah menguasai bidangnya.
Para praktisi bisnis juga bisa mendapatkan passive income. Melalui kelas bisnis secara online dan offline Joshua Tan founder expreneur community yang mendirikan expreneur institute. Growth Automation xpert & Serial Entrepreneur in Technology Property services.
Xpreneur community
Xpreneur community adalah suatu platform komunitas institute dan agency untuk para expert berbagai bidang agar meraih income 10 x lebih banyak untuk mengembangkan bisnis. Sehingga dengan waktu yang fleksibel.
Para pengusaha, leader dan para expert berkolaborasi menjadi partner. Memberikan servis terbaik untuk klien. Misalnya seseorang yang ahli sales dengan ahli keuangan, ahli bisnis kuliner, pariwisata, property dan lainnya. Tidak membedakan antara karyawan, pegawai, pengusaha, kustomer semuanya mitra.
Expreneur Institute
Melatih dan memilih ahli yang memiliki super power dan expertise untuk dilatih, dirawat dan disatukan. Agar super power yang mereka miliki dikeluarkan, dikembangkan sehingga memberi manfaat.
Menyediakan platform online yang akan mengedukasi calon pelanggan dan membuat para expert menjadi senang.
Membantu bisnis dan korporasi di Indonesia, Australia dan seluruh dunia dengan menyediakan layanan bisnis done-for-you dalam sistemasi pemasaran, penjualan operasional dan admin, sumber daya manusia dan keuangan.
Seperti uber yang menghubungkan pengemudi dengan pengguna. Ebay menghubungkan penjual dengan pembeli. Kalau agency entrepreneur antara penyedia layanan dengan xpert dan pengguna bisnis. Remote team dengan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk klien internasional disediakan oleh mereka untuk membantu pemilik usaha bisa lebih konsentrasi pada bagian terpenting dalam bisnis.
Tentang Joshua Tan
Beliau sangat berpengalaman di bidang bisnis khususnya sales, bagaimana membina tim. Praktisi bisnis yang membantu para pengusaha mengembangkan bisnis, membuat komunitas, leader mempunyai sistem bisnis agar tetap liburan, mendelegasikan tanggung jawab kepada para tim, bisnis tetap berjalan. Penggagas dan Chief Entrepreneur Mentor dari lightrees group. Pengalaman sebagai sales profesional, pengajar eksklusif, pengajar bersertifikat diIndonesia. Pengajar bisnis yang bersertifikat di Gratya. Pemimpin praktisi pengajaran bisnis dunia. Direksi asosiasi World Wide Cosulting Indonesia top 5, Direktur Indonesia, sistem manajemen Integral. Penggaggas tim Next media (EMTEK & SCTV)
Penghargaan:
• From Introvert “ Nobody” into the best performer coach in 2018. Membantu pengembangan sistem bisnis dan power team selama 7 hari/seminggu. Sampai 250% dalam waktu 3 bulan
• Membantu membangun sistem dari rp 0 sampai 1 juta rupiah selama 6 bulan.
• Menjual 5 property selama 5 hari sampai hampir 3 milyar.
• Pembelian rumah senilai 4 milyar tanpa penurunan, menjual dalam waktu 2 tahum sampai 2,4 milyar rupiah.
Pengusaha dan pebisnis bermitra untuk mengatur strategi. Membangun sistem, sumber daya manusia, keuangan untuk mendapatkan pemasukan passive dan keluangan waktu.
Joshua Tan membahas tentang bagaimana mendapatkan passive income secara konsisten. Tentang pengusaha toko kelontong yang akhirnya gulung tikar banyaknya e-commerce market place.
Orang membeli barang secara online. Lalu adapula kisah pekerja kantoran yang menghabiskan waktunya bekerja di kantor sehingga kehilangan waktu bersama keluarga.
Sangat penting mendapatkan passive income secara konsisten dengan wealth automation. Biasanya pendapatan aktif dengan jumlah tertentu. Kini bisa mendapatkan passive income dengan waktu dan tenaga yang sedikit. Menghasilkan banyak pendapatan passive.
Passive income adalah pemasukan yang terus menerus dan konsisten melalui kelas , pelatihan atau karya. Dengan pengalaman dan skill yang dimiliki kemudian dikembangkan. Berbagi ilmu dengan mendirikan xpreneur community.
Setiap tahun Joshua Tan mengadakan xpreneur summit event yang ditujukan untuk para praktisi bisnis sebagai sarana berbagi ilmu. Ada James Gwee bussiness xpert, Tom Mc Ifle Business Coaching xpert, Sunnil Tolani Mindset xpert dan lainnya. Membahas tentang bisnis, mindset, sales dan lainnya. Juga mempunyai kelas bisnis online. Website kelas bisnis online xpreneur.id. Xpert yang extraordinary, exciting & excellent misi menghasilkan pendapatan yang bersifat Wealth Automation.
Cara mendapatkan passive income wealth automation ala Joshua Tan
Cara mendapatkan passive income bersifat Wealth
Automation ala Joshua Tan, yaitu:
1. Mengenal dan mengembangkan potensi diri. Beliau sangat ahli dalam bisnis. Khususnya sales dan membangun sistem. Mengembangkan dengan mendirikan expert Institute mengadakan event, workshop, seminar.
2. Mengembangkan keahlian.
Dengan mengikuti kelas-kelas bisnis. Melanjutkan pendidikan bisnis di Indonesia dan Australia. Sehingga mendapatkan coach certificate.
3. Belajar dari orang sukses atau veteran. Seseorang yang sukses atau lebih dahulu menjalani bisnis dipelajarinya. Kisah hingga sukses. Walaupun tidak sekolah bisnis.
4. Update dengan perkembangan bisnis. Teknologi bisnis berkembang dengan cepat. Selalu update dengan informasi mengenai bisnis. Dari internet, berita bisnis, blog atau buku.
5. Mempunyai mentor. Mempunyai mentor bidang bisnis agar lebih terarah.
6. Tidak pernah berhenti belajar. Setiap hari mempelajari hal baru dalam bisnis. Buku, workshop, seminar. Mengikuti training.
7. Networking. Dengan para expert, pengusaha, leader bersinergi berbagi pengalaman, keahlian.
8. Berkomunitas. Bisnis nasional ataupun internasional.
9. Mempunyai komunitas. Komunitas dengan para pebisnis, expert yang menjadi member. Memberi wadah untuk berbagi ilmu, pengalaman.
Ingin mengetahui tentang beliau.
Joshua Tan : tribelio.page/joshuatan
Follow
Instagram: https://www.instagram.com/joshuatan.id
Facebook: https://www.facebook.com/joshuatan.id
https://www.facebook.com/joshuatan.id
Linkend; https://www.linkedin.com/in/joshuasutanto
Referensi:
https://xpreneur.id/
https://m.jpnn.com/news/xpreneur-summit-2022-bahas-wealth-automation-dengan-pendapatan-pasif
https://xpreneursummit.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dian Restu Agustina Inspirasiku Dalam Menulis

   Saat ini saya sedang dalam situasi genting,  ga ding lebay 😅. Tepatnya ditantang membuat tulisan tentang seorang penulis, pengusaha atau tokoh. Nggak harus terkenal sih, tapi menginspirasi. Saya langsung teringat dengan salah satu teman Facebook yang juga satu komunitas di Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN) dan komunitas blogger, Dian Restu Agustina.    Mbak Dian adalah seorang Ibu Rumah Tangga, freelance writer dan lifestyle blogger. Mengapa memilihnya? Lantaran setiap baca tulisannya, saya merasa bersemangat dan selalu terinspirasi. Saat jenuh melanda, membaca tulisan Mbak Dian membuat saya termotivasi lagi😍.     Mbak Dian menulis tentang pengalaman sehari-hari menjadi seorang Ibu Rumah Tangga di blognya, www.dianrestuagustina.com. Ia juga menulis di beberapa media online seperti ummi-online.com, salah satunya: http://www.ummi-online.com/wahai-suami-hindari-kata-kata-ini-saat-bercanda-dengan-istri.html Dan di takaitu: http://takaitu.com/kamu-harus-tahu-ternyata-budaya-matr

Cara Menjadi Ibu yang Produktif di Rumah

(sumber:unsplash.com) Seorang Ibu  kadang merasa bosan saat berada di rumah, selalu ingin melakukan aktivitas yang bermanfaat. Di sela waktu mengurus rumah, suami dan anak. Dengan tugas yang ga ada habisnya, Ibu ingin produktif ,ya. Ada yang berbisnis online, freelancer, melakukan kegiatan yang disukai tetapi tetap bisa bermain dengan anak-anak. Lalu bagaimana ya caranya agar bisa tetap produktif di rumah?Inilah cara yang bisa Ibu lakukan dilansir dari berbagai sumber: 1. Buatlah perencanaan dan patuhilah. Dengan membuat perencanaan kita dapat menyelesaikan pekerjaan lebih baik ya, Bu. Karena sudah lebih tahu apa yang harus dilakukan hari itu. Bisa dengan membuat rencana harian, mingguan, atau bulanan. Dilakukan sebelum tidur malam, buat kegiatan yang biasa Ibu lakuin ya, berapa lama. Lalu dipatuhi. 2. Melakukan kegiatan sesuai hobi. Misalnya kalau Moms hobi merajut, masak, menulis dan lainnya. moms bisa lakukan disela waktu mengurus anak. Misalnya setelah anak berangkat se

Menikmati Pemandangan sambil Ngopi Di Ngopi di Kebon Bandung

Apa Emak suka ngopi? Atau ingin berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan di kebun, melihat pemandangan, bunga-bunga, menemani anak bermain, nikmatnya tiada tara ya. Saya juga sangat menikmati saat diajak ke ngopi di kebon Bandung suatu sore. Saat itu ada saudara yang tinggal di Bandung dan merekomendasikan tempat ini. Katanya bagus banget lho, makanannya enak-enak, Kita bisa lihat pemandangan, bukit, kebun dan bunga-bunga. Ternyata setelah Saya ke sana memang seru dan senang menikmati pemandangan di bukit yang tinggi. Melihat bunga-bunga, ada tempat bermainnya juga. Sewaktu  kesana memang udara sangat sejuk dan segar. Kita langsung pesan makanan. Sambil menunggu pesanan datang, Kita asyik melihat pemandangan yang menyegarkan mata. Melihat pemandangan Bandung Selatan, juga menemani keponakan main. Www.wisatabandung.com    Biasanya yang datang ke sana sekedar santai atau reuni atau arisan bisa juga buat yang foto pre-wedding atau resepsi nikahan. Indah banget pemandangannya. A