Rabu, 05 Desember 2018

Surat Untuk Sahabat

   
photo source :cadeaux.com
   Apa sahabat Rinny punya temen lama yang jauh, atau masih satu kota tapi ga tahu khabarnya karena pindah rumah?Alhamdulillah saya punya sahabat yang baik-baik, selalu ada, walaupun saya bukan orang yang gaul dan gampang deket sama orang. Selalu ada untuk berbagi, tempat bercerita. Dia apa adanya, ga jaim, tapi bisa dipercaya. Kalau Kita lagi saah, dia selalu ngingetin, pokoknya kita saling mengisi dan melengkapi.  Ditantangan blogger perempuan saya menuliskan surat buat seseorang yang menurut saya baik banget, temen sekolah dasar. Sekarang saya ga tahu khabarnya gimana. Jadi saya mau tulis buat Kartini. Terakhir ketemu SMU waktu ikut bimbingan belajar, ternyata Kita ikut bimbingan belajar yang sama. Seneng banget rasanya, terus ya banyak cerita soal khabar temen sd yang lain, sama kangen-kangenan dech. Pas kuliah, udah ga kontak-kontakan sampai sekarang. No teleponnya apa masih sama apa ga ya?
Dear kartini,
Assalamualaikum, Apa khabar?semoga Kamu baik-baik saja. Lama sudah ga ketemu, terakhir waktu smu Kita ternyata ikut bimbingan belajar yang sama ya. Selama kita bersahabat, kamu yang selalu mengajak bermain, selalu menghibur. Kamu orang yang sangat bersahabat, selalu menyenangkan, ramah dan baik hati.
   Saat baru masuk sd, kamu orang pertama yang mengajak bermain, sejak berteman sama Kamu, saya selalu bersemangat setiap hari. Bermain bersama dan bercerita, becanda. Kamu kaya orang yang ga punya masalah, selalu ceria. Kalau Kita ketemu lagi, saya mau banyak cerita tentang saya sekarang, mau ngenalin sama kakak ipar, dan keponakan Yang Masha Allah ganteng dan cantik. Juga mau kasih tahu kalau sekarang saya nulis dan ada buku antalogi sama temen-temen saat ikut training menulis dan lainnya.
      Saya doain semoga Kamu selalu sehat, walaupun Kita jauh kamu selalu dekat dihati. Semoga kamu juga selalu ingat saya ya, Kartini. Kangen banget dech becanda sama kamu. Makasih atas persahabatan yang Indah ini, semoga abadi. Aamiin ya robbal'alamin.
Salam cinta,
Amerinny
       Pokoknya kangen banget, , mudah-mudahan masih bisa ketemu lagi ya.

#bloggerperempuan
#BPN30dayschallege
#days12
               

Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...