Senin, 17 Desember 2018

5 Keinginan yang Belum Tercapai


    
   
pixabay.com
Keinginan manusia memang ga pernah ada habisnya ya, dears. Ga pernah merasa puas kalau belum kesampaian, kadang selalu merasa kurang. Pengen punya pekerjaan, udah punya pekerjaan, pengen naik jabatan, pengen punya mobil, dan banyak lagi. Tapi kalau keinginan yang baik, mau membahagiakan orang lain, keluarga atau naik haji ya ga ada salahnya sich. Keinginan yang baik, disertai niat yang kuat juga tawakal kepada Allah Insha Allah dimudahin. Keinginan menurut KKBI: suatu hasrat pada diri manusia.
            Kalau mau jujur ya bingung juga lagi pengen apa, tapi yang pasti pengennya ngelakuin hal-hal yang bermanfaat, yaitu:
  • Ingin  jadi penulis dan blogger.
Pengen bisa terus berbagi ilmu dan pengalaman melalui blog, juga pengen nulis buku suatu saat nanti. Mulai dari antalogi dulu, diperbanyak. Juga tetep jadi kontributor di media. Pengen punya domain di blog, sekarang masih blogspot.
  • Membahagiain keluarga.
Pengen bisa ngebahagiain keluarga dengan apa yang saya punya. Apa yang bisa dibantu, yah sekarang tenaga dan doa, semoga semua keluarga dilancarin usahanya. Berbakti sama mama dengan sekarang yang bisa dikasih, segalanya dch.
  • Beribadah lebih baik lagi.
Meningkatkan ilmu agama lebih baik lagi, berusaha mengamalkan. Itu yang masih butuh proses.
  • Naik haji dan umroh.
Mudah-mudahan dimampukan, ada kemudahan buat menabung. Juga perlu ilmunya.
  • Menikah
Siapa sich yang ga mau nikah, tapi harus ada ilmunya. Ada calonnya dulu, Isha Allah dapet yang sholeh.
Mudah-mudahan tercapai, buat sekarang yah memaksimalkan dulu yang udah ada, sambil tetap berdoa pada Allah. Aamiin ya robbal’alamin.
#bloggerperempuan
#BPN30dayschallege
#days24

Tidak ada komentar:

Pemberdayaan Kaum Perempuan di Era Digital

  Perempuan saat ini sangat berperan di era digital. Dalam forum Raden Ajeng Kartini. Dilansir berita antaranews.com perempuan harus berin...