Kamis, 06 Desember 2018

10 Akun Instagram Favorit Saya dan Kenapa?

detakberita.com



Siapa sich yang ga punya instagram?di Indonesia ada banyak orang yang menggunakan instagram selain buat berbagi kisah melalui foto, juga untuk promosi. Bisnis yang dipromosikan hampir semuanya jadi laris setelah sering upload foto produknya. Apalagi kalau tentang testimony pengguna produk yang sudah ngerasain manfaatnya setelah pakai produk mereka.
            Ternyata selain untuk bisnis juga buat berbagi ilmu lho, dears. Ada ustad yang berbagi ilmu agama, dokter yang berbagi tips tentang hidup sehat, tentang pengasuhan bayi dan lainnya. instagram favorit saya selain apa yang dibagikan menginspirasi dan member pengetahuan. Buat yang belajar masak juga bagus lho. selain di youtube, instagram juga salah satu media sosial yang juga berbagi video tutorial.
            Instagram favorit saya, yaitu:
1.      Sendy Hadiat.
Kisahnya sangat inspiratif, selain bisnisnya sukses dapur rumahan. Ternyata mba Sendy penderita bipolar yang survive dengan keadaannya, berkarya. Menulis buku dalam waktu dua hari bersama Indari Mastuti masha Allah. Sekarang mba Sendy sedang mempromosikan buku keduanya. Instagramnya @namakusendy.
http://amerinnytrirezeki.blogspot.com/2017/11/sebuah-pelajaran-dari-kisah-sendy.html?m=0
2.      Endes.kacida
Banyak tempat makan yang enak dan enak banget, kalau lihat instagramnya. Kalau ada waktunya bikin mupeng ke tempat-tempat makan yang ditunjukin hahaha. Kelihatannya enak-enak lagi. Instagram ini, instagram kedua mba Een Endah, seorang blogger yang juga suka makan.
3.      Chaisplay
Banyak informasi tentang pengasuhan anak, juga permainan-permainan yang kreatif. Saya jadi lebih tahu dech masalah anak.
4.      Zaidul Akbar
Banyak informasi tentang kesehatan. Beliau seorang dokter, banyak berbagi kesehatan secara nabawi. Dengan beepolen, habatussauda dan lainnya, dears.
5.      Yufid.tv
Banyak pelajaran mengenai agama islam tentang ibadah sesuai sunnah seperti sholat, zakat, dan lainnya. juga ada ceramah singkat dari ustad Abu Yahya Badrusaalam, Ustad Firanda dan lainnya.
1        April Hamsa.
Banyak pengetahuan tentang blogging. Selain itu tentang pengalamannya, memenangkan lomba blog, juga saat mereview produk jadi panduan.
2        Maulani Dewi.
Mba Dewi punya sekolah taman kanak-kanak Nurul Fallah yang mengajarkan tahsin dan metode Montessori sebagai penunjangnya.
3        Titik wihayati.
Mba Titik punya anak umur 2 tahun namanya Luigi, dia juga mengajarkan anaknya metode Montessori. Juga ada video DIY(do it yourself) membuat permainan-permainan montesori buat anaknya.
4        Tastemade Indonesia.
Banyak resep-resep yang gampang dibuat. Kalau lagi ga ad aide mau masak apa, bisa dilihat dech IG tastemade Indonesia, website dari Amerika.
5        Dian Restu Agustina.
Selain blognya, Instagramnya juga sering saya lihat dong. Pengalamannya itu, banyak dan menginspirasi. Sukses terus ya mba Dian.
Itulah instagram favorit saya, kalau sahabat Rinny instagram favoritnya apa sich?
#Bloggerperempuan
#BPN30dayschallege
Days14


Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...