Kamis, 22 November 2018

Mengapa Nama Blog Saya Amerinnytrirezeki.blogspot.com?

by:Amerinny(canva.com)
Apalah arti sebuah nama?itulah sebuah kata mutiara yang sering dikatakan orang. Tapi buat saya nama itu punya arti yang bagus. Nama sebuah doa, jadi harus benar-benar dipikirkan saat memilih nama anak misalnya kumairah artinya pipi kemerahan, nama usaha kalau mau bikin. Begitupun nama blog ya, dears.
            Seorang blogger bisa memakai nama sendiri, nama anak, atau nama lain yang tentunya menggambarkan dirinya dan memperkuat branding diri. Blog itu selain bisa memberi informasi yang dibutuhkan juga untuk peluang bisnis. Seorang blogger bisa menjadi seorang buzzer, reviewer, endorser, content writer dan lainnya.
            Kenapa saya memakai nama amerinnytrirezeki.blogspot.com sebagai nama blog? Inilah alasan saya,yaitu:
1.   Memperkuat personal branding
Seperti yang saya ceritakan tadi, kalau branding diri kita kuat, orang jadi tahu apa yang kita jual, jadi mempunyai ciri khas atas dirinya. Kalau mendengar nama saya jadi langsung tahu siapa saya tanpa harus berkata banyak,dears.
2.    Mempunyai ciri khas.
Seorang penulis atau blogger pasti mempunyai cri khasnya masing-masing dalam setiap karya yang dihasilkan. Walaupun topiknya gado-gado, apa aja ditulis tapi pastinya punya style tersendiri dalam menulis misalnya mba Dian Restu Agustina, dia menulis tentang lifestyle tapi kebanyakan tentang pengalaman saat traveling. Supaya orang tahu gaya menulis saya seperti apa.
3.    Supaya membangun citra diri.
Dengan nama blog ini saya ingin membangun citra diri, tentunya citra yang positif ya. Sesuatu yang positif akan memberi manfaat bagi pembaca, citra diri yang positif juga memberi manfaat buat dirinya di tengah masyarakat. Memberi kepercayaan bagi pembaca, karena tulisan-tulisannya update dan akurat.
4.   Sebagai identitas diri.
Seseorang yang membuat blog tentu mempunyai identitas diri melalui tulisan-tulisannya. Melalui blog ini saya ingin mempunyai identitas, bidang apa yang saya tulis.
5.   Membangun karir.
Melalui blog ini saya ingin membangun karir. Khususnya dibidang penulisan. Dengan nama ini berharap bisa berkarir, bekerja dengan bidang yang disukai dan menghasilkan tentunya.
Itulah alasan saya memakai nama sendiri dalam blog ini. Semoga memalui blog ini bisa menjadi sarana berbagi ilmu dan pengalaman yang bermanfaat bagi pembaca.
Salam cinta,
Amerinny Tri Rezeki
            

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...