Selasa, 27 November 2018

Inilah 5 Fakta tentang Diri Saya



Sahabat Rinny,
            Kalau bicara tentang diri sendiri rasanya malu dech, Aku mah apa atuh? Sebenernya yang menilai diri kita siapa ya orang yang mengenal kita. Tapi kalau mau tahu boleh aja. Tantangan ini beraat banget.Ok langsung aja ya, dears. Saya Amerinny Tri Rezeki panggil saja Rinny. Masih single tapi tulisannya tentang anak-anak?pasti semua pada bertanya-tanya. Soalnya saya dulu mengajar di taman kanak-kanak, sekarang punya keponakan. Resign tahun 2012 karena mama sakit.
            Hobi menulis sebenernya dari kecil, nulis di diary, terus pernah juga nulis buat majalah tapi ga pernah tembus hehehe. Mulai nulis justru tahun 2016, waktu udah ga ngajar. Sebenenya tahun 2014, ikut training jurnalistik, kicau Bintaro. Sejak itu mulai menulis dikirim ke media online dan cetak. Masuk majalah kicau Bintaro tahun 2015, mengenai bahasa Inggris. 2017 mulai membantu Adik bisnis katering “dapur Ibu Khalev”. Sambil menulis di media online, mengurus ibu dan keponakan. Kata orang sich saya sabar, lembut, tapi panikan. Ada 5 fakta tentang diri saya, yaitu:
·         Penyabar
Saya selalu berusaha bersabar dalam keadaan apapun. Walaupun harus diuji, karena jika kita sabar dalam ketaatan maka ada pahala yang besar, dan Allah bersama dengan orang-orang yang sabar.
·         Sensitif
Saya orangnya gampang terenyuh, agak perasa,walau ga gampang nangis kalau lagi sedih sich. Kalau lihat ada orang yang maaf kurang sempurna tapi semangatnya tinggi, saya mudah terenyuh.
·         Introvert
Saya lebih mudah mengungkapkan perasaan lewat tulisan. Kalau berbicara sesuai keperluan, bukan orang yang bawel.
·         Ceria, senang berkumpul.
Walaupun saya introvert dan suka menyendiri, tapi saya tetap ceria dan senang berkumpul. Berkumpul dengan keluarga dan teman adalah saat menyenangkan. Bisa bercengkrama dan saat itu saya menikmatinya.
·         Mengerjakan sesuatu tercatat.
Saat mengerjakan sesuatu harus tercatat, diselesaikan satu persatu. Kalau ngandelin ingatan bakal susah ya, dears.
Begitulah diri saya apa adanya, saat ini sedang melatih diri supaya lebih fokus.
#bloggerperempuan
#BPN30dayschallege
#day6


Tidak ada komentar:

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...