Senin, 26 November 2018

Bergabung dengan Blogger Perempuan Network, Mengapa?

Almazia pratita/bloggerperempuanco.i
d

Sahabat Rinny,
Ternyata ngeblog itu menyenangkan lho, karena selain bisa berbagi ilmu dan kisah, juga menambah pengetahuan. Kalau mau menulis tentang suatu tempat atau produk harus cari infomasi dari internet terus Kita bagikan di blog. Dan kalau mau menaikan traffik, banyak pembacanya, harus berkomunitas.
Komunitas itu sekelompok orang yang mempunyai ketertarikan, kegemaran yang sama, bisa juga berdasarkan tempat, profesi dan lainnya(Id.wikipedia.org).Setelah cari di Facebook salah satu yang akhirnya saya ikuti blogger perempuan network. Komunitas yang ada dari tahun 2015, banyak blogger perempuan yang bergabung, membagikan link konten sesuai tema misalnya media sosial, parenting dan lainnya yang ditentukan salah satu dari admin yaitu Mba Alika Abdullah, dan saling blog walking, jadi semakin banyak yang membaca. Jadi blog terbesar. Banyak manfaat yang saya dapat setelah bergabung di komunitas blogger perempuan network, tapi saya rangkum jadi 5 aja ya😄, yaitu:
Agar menghasilkan tulisan yang menarik.
 Dengan bergabung di komunitas ini, blogwalking says belajar menulis Karena banyak membaca tulisan-tulisan sesama blogger. Ternyata mereka memperhatikan juga ejaan, tanda baca dan lainnya. Bagi mereka tulisan harus beri pengetahuan bukan sekedar bercerita. Apalagi mengenai review.
Berbagi dan mendapat ilmu 
 Banyak ilmu yang saya dapatkan sejak bergabung di blogger perempuan network. Terutama bagaimana mereview produk, membuat foto yang menarik. Tentang Blogging khususnya, membiat blog menjadi enak dibaca 
Memperluas networking.
Dengan ngeblog, otomatis saya dapat banyak teman baru. Sesama blogger, dengan networking peluang mengembangkannya karir jadi terbuka lebar. Khususnya di bidang menulis blog. Dari event offline dan online.
Mengoptimasi blog.
 Dengan pertemanan yang luas, saya bisa mengoptimasi blog. Semakin banyak yang membaca dan follower di blog, traffik menjadi Naik, belum banyak sich tapi Alhamdulillah sedikit demi sedikit.
Peluang mengembangkan karir 
 Blogger perempuan network, banyak info job yang saya dapatkan. Lomba blog juga bisa untuk mengembangkan karir, apalagi kalau sering menang lomba. Semakin besar peluang mengembangkan karir.
  Semoga lebih banyak lagi manfaat yang saya dapatkan setelah bergabung di komunitas blogger perempuan network, dan membuat para perempuan tertarik yang baru belajar blog bisa gabung di komunitas ini.
#bloggerperempuan
#BPN30dayschallege
#day4





Tidak ada komentar:

Pemberdayaan Kaum Perempuan di Era Digital

  Perempuan saat ini sangat berperan di era digital. Dalam forum Raden Ajeng Kartini. Dilansir berita antaranews.com perempuan harus berin...