Kamis, 29 November 2018

5 Barang yang Saya Koleksi di Rumah



Sahabat Rinny,
Apakah sahabat Rinny punya barang yang selalu koleksi di rumah. Untuk menata rumah lebih rapih, juga buat hobi. Banyak barang yang memang tidak sengaja dikumpulkan, buat yang suka menata rumah, atau kalau ada tamu pasti barang ini selalu ada.
Seperti ibu-ibu khususnya pasti mengoleksi barang seperti tempat makan, cangkir, piring plastik dan lainnya. untuk menata meja dengan berbagai motif. Kalau saya punya koleksi sebenernya ga sengaja lho, dears. Karena pengen rapih rumahnya, terutama kamar atau saat pergi lihat barang yang menarik mata, terus dibeli dech.
Ini lho barang yang saya koleksi di rumah, yaitu:
1.    Buku
sumber:cloudways.com

Saat ke toko buku, saya membeli buku sesuai apa yang mau saya pelajari terutama tentang menulis dan craft. Ga terasa lama-lama jadi banyak, mulai dari buku tentang agama islam, parenting, bahasa Inggris dan lainnya.
2.    Ballpoint
shuterstock.com

Secara saya suka nulis dan lebih nyaman mencatat lewat kertas, saya selalu mengoleksi ballpoint. Sekali beli sampai 3-4 balpoint, buat cadangan.
3.    Tempat makan.
shuterstock.com

Kalau masukan bahan yang mau dimasak atau makanan, biasanya saya masukin ke tempat makanan terus taro di kulkas dech. Kalau bawa snack saat pergi selalu simpan di tempat makan.
4.    Tas kecil
dok.pribadi by : Amerinny

kalau ke pasar atau pergi ke tempat yang deket, maunya bawa tempat yang kecil. jadi selalu koleksi tas kecil.
5.    Kotak penyimpanan.
shuterstock.com

Biasanya kalau menyimpan buku atau barang-barang di kamar memakai kotak penyimpanan. Kadang ditulis buat apa saja, dari yang kecil sampai besar. Juga buat aksesoris.
Itulah 5 barang yang saya koleksi di rumah, kalau sahabat Rinny mengoleksi apa di rumah?
#Bloggerperempuan
#BPN30days2018
#days11


Tidak ada komentar:

Pemberdayaan Kaum Perempuan di Era Digital

  Perempuan saat ini sangat berperan di era digital. Dalam forum Raden Ajeng Kartini. Dilansir berita antaranews.com perempuan harus berin...