Minggu, 07 Oktober 2018

Menyusuri Keindahan Kota Bogor

Dok.pribadi


"Traveling tidak hanya menyegarkan fikiran tapi juga menenangkan hati dan mengagumi ciptaanNya" Amerinny. Saat traveling itu sich yang Saya rasakan, hati senang, melihat pemandangannya, dengan sendirinya Kita menggunakan ciptaanNya. Alam dan sekitarnya tempat yang dikunjungi dengan keindahan, gunung-gunung, hewan, tumbuhan. Saya jarang sich traveling sama keluarga, kadang jauh kadang deket, sesempetnya aja😄. Saya mau cerita traveling ke Bogor beberapa waktu yang lalu. Berangkat dari rumah sekitar jam 7 pagi terus ke kedai Kita, sampai sana hujan lebat makan pizza, spaghetti, zuppa soup.
         Sudah hujan reda Kami lanjut jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor keliling lihat-lihat berbagai tanaman. Terus makan Di garden resto and Caffe, makan pofertjes, nasi goreng.
           Sebelum pulang Kita jalan-jalan sekitar Bogor sampai makan baso kikil dan Soto kuning Yusuf. Pokoknya mengembangkan menyusuri Kota Bogor, seharian.
       

       
        

18 komentar:

innaistantina mengatakan...

Bogorrrr surganya roti unyillll sama asinan

http://www.innaistantina.com

steffifauziah mengatakan...

Bogor, kebun raya ini mah sering banget dikunjungin hehe. Seru ya mba traveling sama keluarga meski hanya ke kebun raya bogor.

Risma Mualifatun Ni'mah mengatakan...

di Bogor juga khas dengan kealamiannya ya? pas banget buat tujuan piknik sekeluarga

Nur Widyastuti mengatakan...

Terakhir ke Bogor ketika piknik SMP..sampai saat ini blm kesana lagik.
Sukak asinannnya..

Dian Restu Agustina mengatakan...

Bogor wisatanya memang enggak ada duanya..Selalu suka datang dan datang lagi ke sana

Lantana Magenta Hermosa mengatakan...

senang kalau travel ke Bogor.
Kota hujan

Srie Ningsih Ali mengatakan...

Bogooor....kenanganku makan asinan bogor ngantri di Jl. Surya Kencana. Memang tempatnya kecil.tp krn enaak.jd yg beli harus sabar mengantri. Abis enaknya makan disana & taoge goreng yg endees...

Lisa Lestari mengatakan...

Asyiknya ke kebun raya bogor, bisa puas bermain dengan anak karena luas.

Hastin Pratiwi mengatakan...

Belom pernah ke bogorrr..
*nangis di pojokan

netisudiasih mengatakan...

sudah lama banget tidak ke Bogor. tambah bagus

Srijembarrahayu | Jelajahsuwanto mengatakan...

Kulineran di Bogor, emang mantebb😍

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Di Bogor memang banyak tempat wisata yang menarik ya..

Snfebriana@blogspot.com mengatakan...

Saya dan keluarga suka jalan-jalan ke Bogor. Selain sejuk, kulinernya juga banyak dan yummy. Makan di Garden Resto memgasyikkan.. makan ditengah-tengah yang hijau-hijau ..sejuk dan full tummy

Bety Kristianto mengatakan...

Roti unyi dan asinan. Menu wajib kalo ke Bogor 😀

Anggraeni Septi mengatakan...

Huaaah bikin mupeng, belom pernah ke Bogor hiks

Eni Rahayu mengatakan...

Nanti kalau aku ke Bogor boleh ya mampir ke mbak Rinny? Hehe

Meirida mengatakan...

Wah, udah lama banget g ke bogor. Terakhir itu tahun 2013 kalo ga salah. Rindu sama cuaca dinginnya euy.

Finika N Novianti mengatakan...

Setaun pindah k depok malah belum jadi aja piknik k bogor... pdhl tinggal naek krl brp menit doanx... xixixi

Pemberdayaan Kaum Perempuan di Era Digital

  Perempuan saat ini sangat berperan di era digital. Dalam forum Raden Ajeng Kartini. Dilansir berita antaranews.com perempuan harus berin...