Langsung ke konten utama

Asus Zenbook 13 UXUAL Penunjang Kegiatan para Blogger dan Traveler


Saat traveling pastinya momentnya diabadikan dalam bentuk foto atau video. Kebersamaan dengan teman, keluarga atau saat traveling sendirian karena ada urusan pekerjaan atau event. Habis melakukan pekerjaan atau sambil bekerja bisa travel misalnya ke café atau bekerja sambil melihat pemandangan di hotel. Seorang penulis atau blogger mereview hotel, tempat wisata dan lainnya. Ibarat kata sambil menyelam minum air khan,dears?
Sumber:www.asus.channel.com

            Pastinya butuh sesuatu sarana yang menunjang kegiatan ya. Kayanya sayaaang banget kalau ga diabadikan, walaupun sambil kerja atau ngurus anak saat travelling nyempetin buat foto. Walaupun ga dibagiin di blog atau yang lainnya. Minimal disimpen di album foto, bisa di lihat-lihat. Seorang traveler selfi atau groupfie bukan Cuma buat seneng-seneng aja, atau sekedar pamer katanya hehehe tapi buat rekomendasiin tempat yang pernah dia singgahi biar Oranglain juga berkunjung tempat itu. Karena selain pemandangannya indah, terjangkau kantong makanan khasnya enak dan lainnya.
            Soalnya Saya suka traveling juga biasanya sama keluarga. Kalau sama temen paling yang deket-deket aja, masih dalam kota aja. Nah salah satu penunjang selfie atau foto-foto atau bikin video Saya bawa smartphone aja sampai rumah, baru bikin tulisan ketik di laptop. Pastinya kalau pakai laptop dibawa traveling ya harus ringan tapi kinerjanya bagus, hemat baterai jadi bisa nyaman dan lancar pakainya.
            Salah satu yang menunjang kegiatan para blogger, freelancer bahkan mahasiswa juga pelajar pasti ngidamin laptop zenbook 13 UX331UAL sebuah laptop yang mumpuni dengan berbagai kelebihan yang Kita butuhin, dears. Apa aja sich, Ini lho:
1.      Tipis, ringan namun tangguh.
Asus zenbook 13 UX331UALD sebuah laptop keluaran terbaru dari asus yang sangat ringan dengan berat di bawah 1 kilogram, yaitu 985 gram saja..di bawah asus zenbook 13 UX331UN, paling tipis, ringan, namun sangat tangguh, kemampuannya sangat besar disegala kondisi dan memenuhi standar military grade MIL-STD 8106, sehingga bisa mengakses dengan cepat khususnya untuk orang yang bekerja beraktivitas di lapangan. Daya tahan yang kuat, memenuhi standar industri membuat asus zenbook ini menjadi idaman.
2.      Performa tinggi yang ringkas
Para kekerja, freelancer, mahasiswa dan lainnya membutuhkan perangkat yang ringkas dan juga performa tinggi seperti laptop asus zenbook UX331UAL memiliki RAM tercepat intercore I generasi ke-8 membuat pengguna bisa mengakses wifi dengan cepat dan lancar. Menikmati video streaming full HD youtube karena memiliki wifi master yang tidak dimiliki laptop lainnya. Pada jarak 300 meter atau lebih atau setidaknya pada jarak 225 meter meski ada interfensi dari perangkat USB 3.0 meter lebih jauh sekitar 65 meter disbanding laptop lainnya.
            Laptop ini rahasia adalah bezel pada layar berfitur nano edge sehingga dapat diselipkan di koper, backpacker, bahkan tas jinjing wanita. Dengan dimensi yang sama dengan kertas berukuran A4 layar berukuran 13,3 inchi dan resolusi full HD asus zenbook ini sangat ringkas lho, dears.
3.      Kinerja baterai yang kuat.
Untuk menunjang aktivitas penggunanya laptop asus ini bisa bertahan hingga 15 jam lho. Kalau penggunaannya tidak terlalu intensif. Laptop ini bertahan sekitar 4 jam 43 menit jika menggunakan aplikasi office, email ataupun editing foto, video juga aplikasi lainnya. Untuk bermain game 3D dalam resolusi rendah sampai menengah karena telah diuji dengan aplikasi benchmark umum seperti pcmark, 3D mark, greekbench, cinebench, dan unigue Heaven bench mark.
4.      Windows hello dan sensor jari.
Dengan windows hello dan sensor jari menjadikan zenbook UX331UAL menjadi lebih aman, cukup satu sentuhan saja, tidak perlu kata sandi.
5.      Mengetik lebih nyaman.
Dengan laptop zenbook 13 UX331UAL 1,4 milimeter keakuratannya juga ketelitian mengoptimalkan kenyamanan dalam mengetik. Teknologi touchpad sangat mensupport gerakan multi jari dan tulisan tangan.


Dengan segala manfaat dari laptop ini pantes ya kalau jadi idaman dan penunjang kegiatan travelling khususnya buat blogger atau penulis buat mengabadikan moment travel. Harganya 14 jutaan lho. Kalau mau tahu infonya  langsung ya toko terdekat atau beli di toko online.

Spesifikasi 
 ASUS ZenBook 13 UX331UAL
Ukuran Layar
13,3 inci FHD (1920x1080)
CPU
Intel Core i5-8250U
GPU
Intel UHD Graphics 620
RAM
8GB DDR4 
Storage
256GB SATA3 SSD
Bobot
985 gran
Harga
Rp14.299.000
  
#laptopidamansobatraveler
#2018pakaiZenbook
#Asusxtravelerian
Sumber:
channel.asus.com


Komentar

Dian Restu Agustina mengatakan…
Ringan tapi tangguh . Memang ASUS juwara performanya!
Dwi Arumantikawati mengatakan…
Aku sebagai asus user alhamdulillah sangat puas dengan performanya.
Srie Ningsih Ali mengatakan…
Sepertinya.lappyku udah hrs diistirahatkan & diganti dg asus zenbook. Nabuung..aaah
Damar Aisyah mengatakan…
Mantap, laptop idamanku ini Mbak. Cap cus kalau punya duitnya, hehe.
Lantana Magenta Hermosa mengatakan…
keren deh…
thank you for sharing
steffifauziah mengatakan…
Kereeeeeeen banget, aku mauuuu perlu nabung hihi biar dapet laptop impian ini, waaaaa *brb cari duit dulu dari ngeblog hihi
mardanurdin.com mengatakan…
Puas dengan Asus. Andalan banget ini
Ane Fariz mengatakan…
Jadi pengen nabung buat Asus ZenBook 13 UX331UAL
Bety Kristianto mengatakan…
Aku juga Asus user. So far cukup puas sama performanya.
Anggraeni Septi mengatakan…
Pengen segera ganti asus nih, huhu
enasusanti mengatakan…
Kereen banget, perlu diet belanja nih... Makasih ya mba
ceumeta.com mengatakan…
Asus memang keren, salah satu laptop pilihan traveler
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Ya betul sekali Mba Dian.
Aku juga mau ih punya Asus
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Wah Alhamdulillah ya Mba 😍
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Ya Mak, memang laptop idaman ya.
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Your welcome Mba, Alhamdulillah.
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Iya Mba, Saya juga dong😍
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Bener banget mak
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Iya Mba, harus nabung
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Semoga bisa ya mba
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Betul banget mba
Amerinnytrirezeki.com mengatakan…
Semoga bisa ya punya asus.
Aprilely Ajeng Fitriana mengatakan…
kecil2 cabe rawit kalau ini. jadi pingin punya juga.
steffifauziah mengatakan…
wah bagus banget ya laptop asus kaya gini, kalo lagi traveling jadi gak ribet karena punya asus, pengen ganti laptop jadinya hihi.

Postingan populer dari blog ini

Dian Restu Agustina Inspirasiku Dalam Menulis

   Saat ini saya sedang dalam situasi genting,  ga ding lebay 😅. Tepatnya ditantang membuat tulisan tentang seorang penulis, pengusaha atau tokoh. Nggak harus terkenal sih, tapi menginspirasi. Saya langsung teringat dengan salah satu teman Facebook yang juga satu komunitas di Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN) dan komunitas blogger, Dian Restu Agustina.    Mbak Dian adalah seorang Ibu Rumah Tangga, freelance writer dan lifestyle blogger. Mengapa memilihnya? Lantaran setiap baca tulisannya, saya merasa bersemangat dan selalu terinspirasi. Saat jenuh melanda, membaca tulisan Mbak Dian membuat saya termotivasi lagi😍.     Mbak Dian menulis tentang pengalaman sehari-hari menjadi seorang Ibu Rumah Tangga di blognya, www.dianrestuagustina.com. Ia juga menulis di beberapa media online seperti ummi-online.com, salah satunya: http://www.ummi-online.com/wahai-suami-hindari-kata-kata-ini-saat-bercanda-dengan-istri.html Dan di takaitu: http://takaitu.com/kamu-harus-tahu-ternyata-budaya-matr

Cara Menjadi Ibu yang Produktif di Rumah

(sumber:unsplash.com) Seorang Ibu  kadang merasa bosan saat berada di rumah, selalu ingin melakukan aktivitas yang bermanfaat. Di sela waktu mengurus rumah, suami dan anak. Dengan tugas yang ga ada habisnya, Ibu ingin produktif ,ya. Ada yang berbisnis online, freelancer, melakukan kegiatan yang disukai tetapi tetap bisa bermain dengan anak-anak. Lalu bagaimana ya caranya agar bisa tetap produktif di rumah?Inilah cara yang bisa Ibu lakukan dilansir dari berbagai sumber: 1. Buatlah perencanaan dan patuhilah. Dengan membuat perencanaan kita dapat menyelesaikan pekerjaan lebih baik ya, Bu. Karena sudah lebih tahu apa yang harus dilakukan hari itu. Bisa dengan membuat rencana harian, mingguan, atau bulanan. Dilakukan sebelum tidur malam, buat kegiatan yang biasa Ibu lakuin ya, berapa lama. Lalu dipatuhi. 2. Melakukan kegiatan sesuai hobi. Misalnya kalau Moms hobi merajut, masak, menulis dan lainnya. moms bisa lakukan disela waktu mengurus anak. Misalnya setelah anak berangkat se

Menikmati Pemandangan sambil Ngopi Di Ngopi di Kebon Bandung

Apa Emak suka ngopi? Atau ingin berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan di kebun, melihat pemandangan, bunga-bunga, menemani anak bermain, nikmatnya tiada tara ya. Saya juga sangat menikmati saat diajak ke ngopi di kebon Bandung suatu sore. Saat itu ada saudara yang tinggal di Bandung dan merekomendasikan tempat ini. Katanya bagus banget lho, makanannya enak-enak, Kita bisa lihat pemandangan, bukit, kebun dan bunga-bunga. Ternyata setelah Saya ke sana memang seru dan senang menikmati pemandangan di bukit yang tinggi. Melihat bunga-bunga, ada tempat bermainnya juga. Sewaktu  kesana memang udara sangat sejuk dan segar. Kita langsung pesan makanan. Sambil menunggu pesanan datang, Kita asyik melihat pemandangan yang menyegarkan mata. Melihat pemandangan Bandung Selatan, juga menemani keponakan main. Www.wisatabandung.com    Biasanya yang datang ke sana sekedar santai atau reuni atau arisan bisa juga buat yang foto pre-wedding atau resepsi nikahan. Indah banget pemandangannya. A