Rabu, 11 Oktober 2017

Super Suki Taman Jajan Bintaro Masakan steamboat yang enak dan segar


Beberapa hari yang lalu Saya makan di Super suki Taman jajan Bintaro. Diajak main sama Kakak Saya, kita ke rumahnya dulu. Main di lapangan, sore-sore terus sholat Magrib abis itu Kita ke sana dech.
Di sana Kita pesen makanan paket bakaran Korean bbq dan steam boat berisi sayuran seperti:sawi putih, sawi hijau, jamur enoki, baso, baso seafood dan tahu. Namanya paket dream boat seger banget.
Desi-rigamanaya.blogspot.com

    Paket bakarnya ada paket kenangan, paket tak terlupakan, paket pdkt. Tapi kita pilih paket daging dan cube beef atau paket gw bingits. Kita masak sendiri, bakar dan rebus pokoknya seru dech. Sebelum dibakar udah dibumbuin baunya enak banget. Abis itu dicelupin di saos wijen dan sambal yang khas. Kuahnya ada kuah bening sama kuah merah mala seperti kuah tomyam rasanya asam agak pedas. Bisa dipisah atau dicampur, lebih enak sich dicampur menurut Saya lebih seger daan ga terlalu nyengat rasa kuah merahnya. Level pedesnya bisa milih mulai dari: pedes ga sich, pedes galauin, pedes rek ceurik, pedes bungits sampai bibir dower. Kita mah ga pedes soalnya bawa keponakan sich. Kalo sendiri atau berdua adik atau Kakak mah pengennya pedes galauin aja ga sampe bibir dower ga ku-ku perutnya. Tapi teteup enak kok khan ada sambalnya yang buat celupan. Beefnya empuk banget apalagi cube beefnya meleleh dilidah mmh so yummy. Bisa nambah lagi Saya nambah jamur enoki sama cube beefnya. Minumannya juga enak dan seger, ada teh ocha(teh hijau Jepang), es lidah buaya, es teh leccy dan lainnya. Saya mah minumnya es teh lecy yang seger banget.
(Paket makanan)


Minuman
Dok. Pribadi

  Abis makan Kita main sebentar di Taman, keponakan seneng banget lari-lari turun naik di Taman, karena rumput di Tamannya naik turun bentuknya. So kalau Kamu lagi di Bintaro ga ada salahnya mampir ke Super Suki di Taman Jajan CBD Bintaro.
Super Suki
Taman Jajan CBD Bintaro
Jl. Bintaro Blok Rukun Tetangga No. 9,
Pondok Aren, Tangerang
(Samping Bank Permata)
08128102942


9 komentar:

Dian Restu Agustina mengatakan...

Masuk wishlist nih..
Tempat dekat , makanan enak..harga terjangkau..
Makasih infonya Mbak:)

Tira Soekardi mengatakan...

wah kapan bisa mampir makan di sini

Amerinnytrirezeki.com mengatakan...

Sama-sama mba Dian.😘

Amerinnytrirezeki.com mengatakan...

Kalau singgah ke Bintaro mba, mampirlah ke sana, enak tempatnya, seger steamboatnya

Zia mengatakan...

Wah deket rumah sodaraku. Nanti kalo mampir ke sana mau nyoba sukinya juga. Makasih infonya ya mba. :)

Bety Kristianto mengatakan...

Waw enak noh steamboat. Dimakan pas ujan-ujan hehe..

selfiana mengatakan...

Nice info mbak..btw..Anak anak bayar gak atau cm bayar menu yg kita pilih aja..tq b4😊

selfiana mengatakan...

Nice info mbaak...btw anak anak bayar gak..kan wktu itu bawa ponakan..atau kita bayar sesuai menu yg kita pilih aja..tq b4😊

selfiana mengatakan...

Nice info mbak..btw anak anak bayar gak ya..ini tuh byar per org apa per menu

Teknologi Alat Pengelolaan Sampah Menjadi Berkah

  Sampah-sampah yang tidak dikumpulkan ke tempat pembuangan, akan menimbulkan bau yang kurang sedap.   Tempat pembuangan sampah. 178 ribu ...